Sempat Tersadar Lalu Minta Teh Manis, Nggak Berapa Lama, Meninggal

Share this:
BMG
Ilustrasi. Pria tanpa identitas yang ditemukan warga dalam kondisi kritis di lokasi perladangan, Jalan Batu Permata Raya, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Sabtu (23/7/2022), itu telah meninggal dunia.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematang Siantar sudah berusaha memberikan yang terbaik. Sesosok pria itu sempat tersadar dan minta dibuatkan teh manis.

Tapi, takdir berkata lain. Tidak berapa lama kemudian, ia meninggal dunia. Harapan untuk tahu siapa namanya, dari mana asalnya, di mana keluarganya, sampai ia menghembuskan nafas terakhir, tidak dapat diperoleh.

Kini, jenazah korban berada di Ruang Forensik Rumah Sakit dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

“Bagi anda yang kehilangan anggota keluarga, agar segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan atau mengecek langsung ke Ruang Forensik,” kata dr Ferry Duan, Pelaksana Tugas (Plt) Wadir I Bidang Pelayanan Medis dan Perawatan RSUD dr Djasamen Saragih, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (25/7/2022).

Diinformasikan bahwa sesosok pria tanpa identitas itu ditemukan warga dalam kondisi kritis di lokasi perladangan Jalan Batu Permata Raya, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, pada Sabtu (23/7/2022).

BacaPenghuni Terakhir Rumah Kosong Itu Telah Tiada

BacaLima Sikap Aneh di Balik Sadisme Pelaku Pembunuhan Driver Ojek Online

Dua hari berada di rumah sakit, pria itu menghembuskan nafas terakhirnya Senin sekitar pukul 05.30 WIB.

Halaman Selanjutnya >>>

Ciri-ciri Korban

Share this: