Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

31. YULIA MINARMA POHAN SPt MP

Jabatan sebelumnya Analis Rencana Program dan Kegiatan pada Sekretariat Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan Sosial dan Budaya pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

32. VIKI ZULIANSYAH SAB MM

Jabatan sebelumnya Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda pada Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

33 YOGINASARI TAMBA SSi

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Organisasi, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengembangan Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

34 SILVA KORDINA SIAGIAN SE

Jabatan sebelumnya Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada Bidang Anggaran, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

35. LERISMA SIHOTANG SS MSi

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pendapatan I pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

36. PETRUS WIJAYA SARAGI SE

Jabatan sebelumnya Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

37. TITONICA ANTAR RAKHMAD ZENDRATO SSTP

Jabatan sebelumnya Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan, Pelaporan Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pematang Siantar.

38. VICTOR MANGAPUL PARDOSI SE

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pematang Siantar.

39. HARPENAS EFENDY HASUDUNGAN HUTAGALUNG SP MSi

Jabatan sebelumnya Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Muda pada Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun, Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

BacaJenderal Batak Ini Dimutasi dari Kementerian, Dikembalikan ke Polri

BacaTiga Pejabat Administrator dan Tujuh Pengawas di Simalungun Dilantik, Siapa Saja Mereka, Selengkapnya di Sini..

40. JHON RINALD SEMBIRING SE

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Kabid, Sari Damanik-Rohman Sipayung

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: