Sopir Toyota Agya yang Seruduk Pengendara Scoopy di Siantar itu, Ternyata Masih Pelajar

Share this:
BMG
Mobil Toyota Agya berkelir putih yang menyeruduk pengendara sepeda motor di Jalan Kartini Siantar diamankan polisi, Rabu (23/11/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Agya BK 1260 TAB kontra sepeda motor Honda Scoopy BK 2935 TBE, terjadi di Jalan Kartini, tepat di depan SMA Swasta Kartika 1-4, Kota Pematang Siantar, Rabu (23/11/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam insiden itu, pengendara sepeda motor Wahyu Pradipta (30) dan Tety Lesmana (30), masing-masing warga Jalan Ampi Nomor 56, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, mengalami luka-luka. Luka paling parah dialami Tety yang saat itu berada di boncengan.

Akibat luka parah itu, Tety pegawai BUMN tersebut juga Wahyu, harus mendapat perawatan medis di RS Vita Insani Kota Pematang Siantar.

Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian kecelakaan itu bermula ketika mobil Toyota Agya yang dikemudikan oleh Andre Jonathan Felix Malau melaju dari arah Jalan Kartini atas menuju ke Jalan Sudirman, menuju ke arah inti Kota Pematang Siantar.

Sesampainya di depan SMA Swasta Kartika 1-4 Siantar, mobil Agya itu menyeruduk sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Wahyu. Akibat tabrakan tersebut, pengendara juga yang berada di boncengan sepeda motor terjatuh dan mengalami luka.

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

BacaPostingan Linda ‘Mengenang Hasan Sirait, Wartawan yang Meninggal Laka Lantas di Limapuluh’ Bikin Haru

Oleh pengendara lain, Wahyu dan Tety langsung dibawa berobat medis di RS Vita Insani Kota Pematang Siantar.

Mengenai penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam proses penyelidikan.

Wahyu Pradipta, saat mendapat penanganan medis di RS Vita Insani Siantar, Rabu (23/11/2022).

BacaToyota Rush Seruduk Tronton di Tol Medan-Tebing Tinggi, 1 Orang Tewas, Kakek dan Cucu Selamat

BacaMaut di Ujung Tahun 2021, Pelajar Tewas Laka Lantas depan Kantor Lurah Pematang Marihat

Namun, fakta miris dari peristiwa tersebut diketahui itu mobil Toyota Agya berkelir putih ternyata dikemudikan oleh Andre Jonathan Felix Malau, yang masih berumur 17 tahun.

Ia juga berstatus pelajar. Dia bermukim di Jalan H Ulakma Sinaga, Perumahan Harmoni Nomor 50, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Share this: