Hadir di Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu, Walikota Susanti Merasa Sedang Reuni

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani saat memberi salam pada Perayaan Natal Sekolah Minggu se-Kota Pematang Siantar, bertempat di International Hall, Jalan Gereja, Kamis (15/12/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani tampak berbahagia bisa hadir di tengah-tengah anak-anak yang sedang merayakan natal di International Hall, Jalan Gereja, Kota Pematang Siantar, Kamis (15/12/2022) sore.

Susanti mengaku merasa sedang reuni dengan anak-anak yang ramai berkumpul.

Dia mengaku sangat bangga, terutama kepada panitia yang telah menyelenggarakan Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu se-Kota Pematang Siantar.

Susanti juga menyampaikan rasa kebanggaannya kepada para pimpinan gereja, dan terkhusus guru-guru sekolah minggu, atas pelayanan-pelayanan terbaiknya kepada anak-anak Sekolah Minggu se-Kota Pematang Siantar.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematang Siantar, mengucapkan Selamat Natal kepada anak-anak Sekolah Minggu se-Kota Pematang Siantar,” kata Susanti, walikota perempuan pertama memimpin Kota Pematang Siantar itu, disambut tepuk tangan peserta natal.

Dalam kesempatan itu, Susanti menyerahkan bantuan sosial dari Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar sebesar Rp899.938.800 yang ditujukan untuk guru-guru Sekolah Minggu. Kemudian, hibah biaya fasilitas penyelenggaraan Perayaan Natal sebesar Rp170 juta.

BacaGubernur Sumut Edy Rahmayadi: Meski Beda Agama, Tidak Boleh Intoleran

BacaTak Seperti Biasa, Pohon Terang di Jalan Gereja Siantar Tidak Menyala, Padahal Natal Sudah Dekat

Ia menuturkan, Pemerintah Kota Pematang Siantar, selalu mendukung dan membantu pelayanan ibadah di Kota Pematang Siantar.

“Kepada anak-anak Sekolah Minggu, saya berharap agar memanfaatkan masa muda untuk menuntut ilmu dan menanamkan nilai-nilai Pancasila serta tetap menjaga toleransi dengan sesama umat beragama lainnya. Sehingga Kota Pematang Siantar senantiasa aman dan damai,” kata Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Bersyukur Dapat Bersatu dan Berkumpul Bersama

Share this: