16 Pejabat Pemko Siantar Dilantik, Dua di Antaranya Kepala Puskesmas, Daftar Nama Lengkap Baca di Sini!

Share this:
BMG
Salahseorang ASN melakukan penandatangan berita acara pelantikan dan pengukuhan sebagai pejabat Pemko Pematang Siantar, bertempat di Ruang Serbaguna Bappeda, Jumat (13/1/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani kembali melakukan pelantikan dan pengukuhan pejabat di lingkungan Pemko Siantar, Jumat 13 Januari 2023. Ini kali kedua Walikota Susanti melantik pejabat pada awal Tahun 2023.

Sebanyak 16 ASN (Aparatur Sipil Negara) diambil sumpah dan dikukuhkan untuk mengisi jabatan sebagai pejabat administrator, pengawas, Kepala UPTD Puskesmas, dan Kepala Tata Usaha Puskesmas.

Menurut data diperoleh Redaksi BENTENG SIANTAR, berikut ini daftar nama lengkap 16 pejabat yang dilantik;

1. Sari Dewi Rizkiyani Damanik SSTP MSP, dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan, Pelayanan, dan Pengembangan Arsip pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

2. Erlin Vidia SE, Kepala Bidang Pengolahan, Layanan, dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

3. Yoginasari Tamba SSI, Kepala Bidang Pengembangan Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

4. Delita Tambun SH, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

5. Marikke Sonny Hutapea SIP, Kepala Sub Bagian Umum, Keuangan, dan Kepegawaian pada Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

6. dr Repidim Antonius Sijabat, Kepala UPTD Puskesmas Bane.

7. Julianti Purba SKEP Ners, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Aek Nauli.

8. Dody Suhariadi MKes, Kepala Sub Bagian Penyusunan, Perencanaan dan Program pada Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

9. Regina F Uli Basa Siahaan SE MM, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

Mereka yang dilantik sebagai pejabat di lingkungan Pemko Siantar, Jumat (13/1/2023).

10. Achmad Fauji Lubis SSTP, Sekretaris Camat Siantar Barat.

11. drg Hendry Filino Ginting MKes, Kepala UPTD Puskesmas BP Nauli.

12. Elisa Lenora Febrianty SKM, Kepala Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Rami.

BacaWalikota Siantar Susanti Lantik 16 Pejabat, Termasuk Kepala Puskesmas

BacaDaftar Lengkap 129 Pejabat Eselon yang Dilantik Walikota Siantar di Ujung Tahun 2022

13. Santyoni Dasa Sirait SE, Kepala Sub Bidang Anggaran 1 pada Bidang Anggaran, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

14. Eva Imelda Sihombing ST MSi, Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

15. Lerisma Sihotang SS MSi, Kepala Bidang Pendapatan 1 pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

BacaAkhir Tahun, Walikota Siantar Susanti Lantik 129 Pejabat Eselon II dan III

BacaSusanti Lantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemko Siantar

16. Mars Rumahorbo SSos, Kepala Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

Share this: