Selamat Jalan Darlan Purba, Meninggal dalam Mobil Avanza di depan Horas Insani Siantar

Share this:
Rumah duka alm Darlan Purba, di Jalan Bah Lias Ujung, Kelurahan Sigulanggulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sabtu (4/2/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Darlan Purba, seorang pengemudi Toyota Avanza, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang dikendarainya, Sabtu (4/2/2023) dini hari.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Medan, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Horas Insani, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, terungkapnya kematian pria 54 tahun tersebut berawal dari kecurigaan warga sekitar lokasi kejadian.

Warga melihat Darlan tidur di dalam mobil. Saat itu, mobil Avanza bernomor polisi BK 1290 QA tersebut dalam kondisi mesin mati dan lampu dalam keadaan menyala.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke personel Polsek Siantar Martoba. Atas laporan itu, polisi datang ke tempat kejadian dan menemukan Darlan berada di bangku sopir dalam kondisi tidur.

Selanjutnya, polisi bersama tenaga kesehatan dari RS Horas Insani mengecek Darlan. Hasilnya, pria asal Jalan Bah Lias Ujung, Kelurahan Sigulanggulang, Kecamatan Siantar Utara, itu diketahui sudah meninggal dunia.

Polisi pun memberitahukan hal tersebut ke keluarga Darlan. Kemudian, Darlan dibawa ke Instalasi Jenazah RS Djasamen Saragih.

BacaHeboh! Pria Ini Tiba-tiba Meninggal saat Dicukur di Sempati Hair Cuts Siantar

BacaStatus Duda, Hidup Seorang Diri, Ditemukan Meninggal, Kondisi Mengenaskan

Kepada polisi, Roselli Saragih Simarmata, istri Darlan mengungkapkan, selama 4 tahun belakangan, Darlan mengidap penyakit jantung.

Pihak keluarga pun menyatakan untuk tidak dilakukan visum luar ataupun autopsi kepada tubuh Darlan. Sebab, pihak keluarga melihat bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh Darlan.

Jenazah alm Darlan Purba disemayamkan di rumah duka, Jalan Bah Lias Ujung, Kelurahan Sigulanggulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sabtu (4/2/2023).

BacaPadahal, 44 Hari yang Lalu Abang Kandung Asner Silalahi Juga Meninggal Dunia

BacaPemasang Lampu Jalan Tewas Tersengat Listrik, PLN Bilang Itu Sakit Jantung

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek Sahala Ritonga membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Jenazah korban Darlan Purba sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Manaek.

Share this: