Nahas Siswi SMAN 5 Siantar, Terjatuh Setelah Senggolan dengan Angkot, Disambut Bus Eldivo

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Agus Mulyadi, ayah alm Dwi Cindy, menangis saat tiba di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dwi Cindy, salah seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Kota Pematang Siantar, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Rabu (15/3/2023) siang.

Insiden nahas tersebut terjadi tak jauh dari lokasi SMAN 5, Jalan Medan, Simpang Karang Sari, Kecamatan Siantar Martoba.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, siswi kelas XI itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah tubuhnya digilas ban Bus Eldivo.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian, sebelum kejadian, Dwi dibonceng salah seorang siswa SMAN 5 lainnya mengendarai sepeda motor jenis matic dari arah Jalan Medan menuju pusat Kota Siantar.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi Cindy bersenggolan dengan angkot yang sedang berhenti. Akibatnya, perempuan 17 tahun dan temannya itu pun terjatuh.

Lalu, pada saat yang bersamaan, Bus Eldivo datang dari belakang dan menabrak tubuh Dwi. Tak berapa lama, Dwi pun meninggal dunia.

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

BacaKeji, Suami Mutilasi Istri di Dolok Sanggul, Kepala Dipenggal, Tangan Direbus Lalu Dibakar

Personel Unit Laka Polres Siantar yang mendapat informasi kejadian itu kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah Dwi ke Intalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Orangtua Ungkap Firasat Sebelum Kejadian

Share this: