Kebakaran tiga rumah di depan Megaland Siantar, Pasangan Suami Istri Terbakar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kebakaran yang terjadi di Jalan Sangnaualuh, tepatnya di depan Komplek Megaland, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (25/3/2023), menghanguskan tiga unit rumah. Dalam kejadian itu, pasutri Sugeng dan Widia Astuti mengalami luka bakar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tiga unit rumah terbakar di Jalan Sangnaualuh, tepatnya di depan Komplek Megaland, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (25/3/2023) subuh.

Insiden tersebut juga mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar. Keduanya merupakan pasangan suami istri, yakni Sugeng dan Widia Astuti.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kebakaran terjadi karena kompor gas yang meledak dari rumah makan milik Sugeng.

Sebelum kejadian, Sugeng dan Widia sedang memasak di dapur rumah. Saat itu, Sugeng menghidupkan dua kompor gas untuk memasak.

Namun, salah satu dari tabung gas yang dipakai habis. Kemudian, Sugeng berniat untuk mengganti tabung gas yang habis tersebut.

Lalu, saat pemasangan regulator, jarum pada tabung gas tidak berfungsi. Sehingga, gas mengalami kebocoran dan tidak dapat dihentikan.

Hingga akhirnya, api dari salah satu kompor gas yang masih dalam keadaan hidup langsung menyambar hingga mengakibatkan kebakaran.

Api juga langsung menyambar Sugeng dan Widia.

Enam unit mobil pemadam kebakaran diturunkan guna memadamkan api yang melalap 3 rumah di Jalan Sangnaualuh Damanik, persis di depan Megaland Siantar, Sabtu (25/3/2023) subuh.

BacaRestoran Grand Asean Siantar Nyaris Ludes

BacaDiberitakan, Dibongkar, Dipasang Lagi, Walikota Siantar Dianggap Tidak Ada

Sugeng pun berusaha untuk memadamkan api, namun api tidak dapat dikendalikan. Api seketika membesar dan melalap seluruh rumah.

Halaman Selanjutnya >>>

Sugeng Sekuat Tenaga Selamatkan Anak dari Lantai Dua Rumah

Share this: