SEO Specialist Monday Singapore Ungkap ‘Rahasia’ Agar Media Siber Tetap Eksis

Share this:
BMG
Foto bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Forkopimda Siantar dan Simalungun, usai penyerahan piagam penghargaan dari SMSI, dalam Acara Workshop dan Perayaan HUT ke-6 SMSI berlangsung di Toba Hall Hotel Batavia, Jalan Gereja Pematang Siantar, Kamis (25/05/2023).  

Walikota Siantar Susanti Dewayani yang hadir dalam acara itu mengatakan bahwa peran insan pers dalam pemerintahan sangat penting, terutama menangkal hoax dan memerangi tindak kriminalitas lewat pemberitaan edukatif.

Oleh sebab itu, dia berharap agar hubungan SMSI dengan Pemko Siantar dapat berkesinambungan, terutama dalam hal memberikan pemberitaan edukasi positif kepada masyarakat.

Harapan serupa disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung. Dia ingin SMSI mendukung kinerja kepolisian dalam upaya menjaga kamtibmas, terutama di tengah memasuki tahun politik 2024.

Ronald berharap SMSI hadir terdepan bersama kepolisian dalam menjaga kamtibmas, sehingga tidak ada informasi liar di tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua SMSI Siantar-Simalungun, Rivay Bakkara Nicholson mengatakan, dengan terselenggaranya Pelatihan Workshop Media Siber, diharapkan mampu meningkatkan kapasitas dan kompetensi para jurnalis.

Usai Pelatihan Workshop Media Siber dan kata-kata sambutan, acara dilanjutkan pemotongan kue dan nasi tumpeng serta menerima piagam penghargaan dari SMSI.

Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Dandenpom I/I Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung dan Pengurus SMSI Siantar-Simalungun melakukan pemotongan kue dan nasi tumpeng pada Perayaan HUT ke-6 SMSI, bertempat di Toba Hall Hotel Batavia Siantar, Kamis (25/05/2023).

Baca6 Februari 2023, Bos-bos Media Online se-Indonesia Naik Becak Keliling Siantar

BacaIni Titah Walikota Susanti Menyambut Idul Fitri 2023, Kepala OPD Harus Tahu!

Hadir dalam acara itu, Walikota Siantar Susanti Dewayani, Dandenpom I/I Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus SH, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH, Bupati Simalungun diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Andri Rahardian, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar Muqorobin, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar Johannes Sihombing SSTP MSi, organisasi media, serta para jurnalis.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: