Ganja 8,2 Kg Dibakar, Sabu 726,33 Gram dan Ekstasi 316,5 Butir Diblender

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani turut serta melakukan pemusnahan barang bukti, Kamis (17/8/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani turut dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti. Pemusnahan barang bukti itu berdasarkan Putusan Pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap dan mengikat (inkracht), di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pematang Siantar, Rabu (16/08/2023) siang.

Barang bukti yang dimusnahkan di antaranya narkoba berupa sabu-sabu, pil ekstasi, dan ganja.

Susanti mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada Kejari Kota Pematang Siantar yang telah menginisiasi kegiatan pemusnahan barang bukti tindak pidana sebagai bentuk keseriusan pihak kejaksaan dalam penegakan hukum di Kota Pematang Siantar.

“Kejari Kota Pematang Siantar mempunyai komitmen tinggi, sehingga banyak perkara dapat diselesaikan,” sebut walikota perempuan pertama di Pematang Siantar itu.

Susanti juga mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kota Pematang Siantar yang selama ini telah bekerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dengan Pemko Pematang Siantar,  sehingga Siantar menjadi kota yang kondusif, aman, dan nyaman, dan diharapkan mempercepat terwujudnya Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar bangkit dan maju.

Walikota Susanti Dewayani terlebih dahulu mengamati barang bukti yang akan dimusnahkan tersebut di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pematang Siantar, Rabu (16/08/2023) siang.

BacaHari Bhakti Adhyaksa: Kejari Siantar Musnahkan Narkoba dan Uang Palsu

BacaGerebek Narkoba di Sukadame Siantar, Emak-emak Ketangkap Basah Sama Seorang Pemuda

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pematang Siantar, Jurist Pricesely Sitepu SH MH dalam sambutannya, mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan barang yang dilarang dan yang digunakan sebagai sarana melakukan tindak pidana.

“Memang harus segera dieksekusi. Mari kita sukseskan Pematang Siantar sehat melalui bersih dari narkoba,” ajaknya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: