Ephorus HKBP Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Share this:
BMG
Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar memberikan ulos dan plakat kepada Wali Kota Susanti Dewayani, pada Acara Dies Natalies ke-46 STT HKBP, bertempat di Komplek STT HKBP Pematangsiantar, Sabtu (13/04/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam, tanpa terkecuali umat Muslim Kota Pematangsiantar.

“Izinkan kami menyampaikan salam yang sama untuk semua umat Islam di Kota Pematangsiantar,” ucap Pdt Dr Robinson kepada Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani pada Acara Dies Natalies ke-46 Sekolah Tinggi Theologia (STT) HKBP, di Komplek STT HKBP Pematangsiantar, Sabtu (13/04/2024).

Pdt Robinson juga menyampaikan terima kasih kepada Susanti atas kehadirannya dalam acara Dies Natalie STT HKBP.

“Kiranya Tuhan memberkati Ibu Wali Kota, keluarga, dan semua penduduk di Kota Pematangsiantar ini,” tutur Pdt Dr Robinson.

Pada acara itu, Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar memberikan ulos dan plakat kepada Wali Kota Susanti Dewayani. Dijelaskan, pemberian ulos itu bermakna STT HKBP Pematangsiantar dari lubuk hati yang paling dalam, ingin mengucapkan terima kasih dan menunjukkan kasih sayang kepada Susanti Dewayani.

Wali Kota Susanti Dewayani menghadiri Dies Natalies ke-46 STT HKBP, di Komplek STT HKBP Pematangsiantar, Sabtu (13/04/2024).

BacaHadir di Acara HKBP, Susanti: Semoga Tuhan Memberkati Kita Semua

BacaSuasana Suka Berubah Duka di Hari Lebaran, 4 Rumah Ludes Terbakar di Sinaksak

Pemberian ulos ini, lanjut Pdt Dr Robinson, sebagai sebuah harapan agar Susanti tetap semangat dalam memimpin Kota Pematangsiantar.

“Maafkan kami penduduk Kota Pematangsiantar yang keras, tetapi Ibu adalah orang yang lembut, yang dapat mengayomi semua masyarakat Kota Pematangsiantar. Sehingga dapat meraih capaian yang luar biasa dan akan luar biasa lagi. Terimalah ulos ini, sebagai sebuah ungkapan kasih sayang kami dari seluruh HKBP yang saya wakili kepada Ibu Wali Kota. Biarlah masyarakat merasa bangga memiliki wali kota yang sangat menyayangi seluruh masyarakatnya. Sehingga kota ini, dapat menjadi kota yang sangat toleran,” ujar Pdt Robinson.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: