Dikepung Massa di Komplek Perumahan Advent Siantar, Pencuri Ini Ancam Balik Warga Pakai Gergaji

Share this:
ZEGA-BMG
Satu dari dua orang pelaku pencurian di Komplek Perumahan Advent Kota Pematangsiantar, berinisial SP alias Lobar diserahkan ke Polsek Siantar Martoba, Kamis (16/05/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kasus pencurian menghebohkan warga di Komplek Perumahan Advent, Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Kamis (16/05/2024), subuh. Setelah melalui proses panjang dan menegangkan, warga berhasil mengamankan SP alias Lobar (51), satu dari dua orang pelaku pencurian di rumah korban Timotius Simanjuntak (23).

Menurut informasi dihimpun Benteng Siantar, pelaku SP alias Lobar datang bersama rekannya berinisial PS dengan mengendarai sepeda motor, pada Kamis dini hari sekira pukul 04.00 WIB. Dalam menjalankan aksinya, mereka berbagi tugas.

Pelaku PS standby di atas sepeda motor sekaligus memantau lokasi kejadian. Sementara, si Lobar keliling komplek mencari sasaran.

Langkah pria 51 tahun itu kemudian terhenti di depan rumah Timotius. Diam-diam pelaku membuka pintu rumah Timotius, dan ternyata tidak terkunci. Pelaku pun dengan mudah merangsek ke dalam.

Nah, saat itu, si Lobar melihat korban Timotius sedang tertidur pulas di lantai ruang tamu. Dia pun segera melancarkan aksinya. Dompet berwarna coklat yang ada di ruang tamu itu, diembat.

BacaTepergok Curi Babi, Diamuk Massa, Pria Ini Ternyata Buronan Polisi

BacaOalah.. Ternyata Dua Orang Ini Pencuri Besi Beton di Proyek Perumahan Raya Bersama Maju, 1 DPO

Nahas terjadi ketika si Lobar hendak mengambil handphone merk Oppo, Timotius terjaga.

Melihat itu, si Lobar panik dan menyerang pemilik rumah. Timotius dipukuli. Setelah korbannya tidak berdaya, si Lobar mengambil handphone dan segera beranjak dari rumah korban.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: