Cek Fakta! Empat Video Korban Geng Motor Viral di WAG, Bikin Resah Warga Siantar

Share this:
BMG
Kapolres Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno.

Lalu keempat, potongan video yang memerlihatkan sekelompok pemuda membawa senjata tajam (sajam) dinarasikan melintas di Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar, pada Selasa (28/05/2024), malam sekira pukul 22.42 WIB.

Atas informasi itu, Polres Pematangsiantar langung turun melakukan patroli dan pengecekan ke lokasi dimaksud. Namun, setelah dilakukan pengecekan, nyatanya video yang beredar itu diambil seseorang pada Minggu (19/05/2024), dini hari di Jalan Sutomo Kota Pematangsiantar.

Terakhir, pesan berantai lewat grup-grup WhatsApp, yang memuat imbauan agar menghindari jalur-jalur tempat titik kumpul geng motor pada jam-jam rawan.

Atas informasi itu, Yogen mengatakan, pihaknya juga telah melakukan patroli, termasuk mengecek sejumlah lokasi yang disebut titik kumpul geng motor. Dari pengecekan dilakukan, tidak ditemukan adanya komplotan geng motor.

Meski demikian, Yogen memastikan seluruh jajaran Polres Pematangsiantar siap memberikan pengamanan untuk masyarakat. Kerja sama dengan Forkopimda Kota Pematangsiantar dan tiga pilar serta melakukan sosialisasi dan sambang kamtibmas ke sekolah-sekolah maupun lingkungan masyarakat juga dilakukan semata-mata untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

BacaPolisi Olah TKP Penembakan di Warung Kopi Tiga Runggu, Motif Belum Diketahui

BacaVideo Seorang Remaja Ditebas Geng Motor Viral di WAG, Begini Respon Polisi ..

Yogen juga berkomitmen memberantas segala bentuk tindak pidana yang mengganggu kamtibmas, dengan meningkatkan patroli, mulai pagi hingga subuh. Pada kesempatan itu, dia berharap dukungan seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar, terkhusus para orangtua yang memiliki anak berusia remaja agar mengimbau tidak ikut-ikutan, sehingga tidak menjadi korban atau pelaku.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: