Patroli KRYD Malam di Siantar, Lima Orang Bersajam Diamankan

Share this:
ZEGA-BMG
Lima orang diamankan polisi dari Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Minggu (09/06/2024), dini hari. Dari ke-lima orang itu, ditemukan barang bukti sajam, panah karet, bambu dan kayu. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebanyak lima orang diamankan polisi dari Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Minggu (09/06/2024), dini hari sekira pukul 04.00 WIB.

Dari ke-lima orang itu, empat orang berusia remaja dan seorangnya lagi dewasa. Masing-masing berinisial APN (17), NCS (16), ASS (16), AS (16), dan MRR (21). Dari tangan mereka, petugas mengamankan barang bukti sajam (senjata tajam), panah karet, bambu, dan kayu.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba ke personel Polsek Siantar Timur. Menurut informasi itu telah terjadi tawuran antar  kelompok pemuda dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di sekitar Jalan Demokrasi Ujung, Kelurahan Sumber Jaya.

BacaFenomena Geng Motor Merambah ke Siantar, Nekat Bawa Sajam, Ujungnya Tawuran, Kreak!

BacaRencana ke Parapat, Ketemu Geng Motor di Siantar, Dua Remaja asal Asahan Ditemukan Tewas

Tim Khusus (Timsus) yang menerima informasi dari polsek segera bergerak ke lokasi dan mengamankan lima orang di tempat kejadian perkara (TKP). Dari kelima orang itu, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa 2 unit sepeda motor, 2 bilah sajam jenis parang, 1 panah karet, 3 unit handphone serta beberapa batang bambu dan kayu.

Selanjutnya, kelima orang itu berikut dengan barang bukti diboyong ke Mako Polres Pematangsiantar untuk proses lebih lanjut.

BacaPolres Siantar Bentuk Tim Khusus Buru Geng Motor

BacaResidivis Narkoba Ketangkul Bawa Sabu di depan Penginapan Binaling Siantar

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan lima orang diamankan dalam kegiatan patroli KRYD. Sasaran patroli, tawuran, geng motor, balap liar dan knalpot blong.

Share this: