Susanti Pantau Langsung Pencarian Bocah Korban Hanyut di Sungai Bah Bolon

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, didampingi Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan MHan memantau langsung pencarian bocah korban hanyut di Sungai Bah Bolon, Jumat (14/06/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com-Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani memantau langsung pencarian bocah korban hanyut di Sungai Bah Bolon, Jumat (14/06/2024). Susanti memantau pencarian di sekitar kawasan Pamatang, Kelurahan Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan.

“Saya selaku Wali Kota dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa dua anak kita,” ucap Susanti, didampingi Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Slamet Faojan MHan.

Atas kejadian ini, Susanti berharap kepada para orang tua, khususnya yang memiliki anak kecil, untuk tetap menjaga dan mengawasi. Sehingga kejadian seperti itu tidak pernah terulang lagi.

“Hari ini merupakan pencarian hari kedua. Kita berdoa semoga anak yang satu lagi dapat segera ditemukan,” tutur Susanti.

Kepada keluarga korban, dengan suara sendu, Susanti meminta untuk tetap bersabar dan berdoa.

“Semoga anak yang belum ditemukan, pada hari ini bisa ditemukan,” katanya.

BacaBah Bolon Siantar ‘Makan Korban’, Satu Orang Anak Ditemukan Tidak Bernyawa, Satu Lagi Hilang

BacaAlot, Penangkapan Pengedar Sabu di Parluasan, Sampai Minta Bantuan Sabhara dan Reskrim

Selanjutnya, Susanti memberikan tali asih kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh ayah si anak yang belum ditemukan.

Atas bantuan dan perhatian yang diberikan, ayah anak tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Susanti.

Wali Kota, Susanti Dewayani, didampingi Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan memantau langsung pencarian bocah korban hanyut di Sungai Bah Bolon, Jumat (14/06/2024).

BacaSatu Korban Hanyut di Sungai Bahapal Simalungun Belum Ditemukan

BacaTren Inflasi Nasional 10 Tahun Terakhir Turun dan Terkendali, Siantar 0,58 Persen

Dari dua anak yang hanyut di Sungai Bah Bolon, seorang di antaranya telah ditemukan, pada Kamis (13/06/2024) sore. Sementara yang seorang lagi masih dalam pencarian. Tim BPBD Kota Pematangsiantar, Basarnas Pos Parapat, relawan, dan TNI/Polri masih melakukan pencarian di Sungai Bah Bolon.

Share this: