Benteng Siantar

HUT Ke-4, Pers Tim Cobra Polres Siantar Bakti Sosial di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya

Wartawan yang tergabung dalam Pers Tim Cobra Polres Pematangsiantar bersama Ibu/Bapak Sosial foto bersama dengan anak-anak di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya, Jalan Makadame Raya, Nagori Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/06/2024), siang sekira pukul 11.00 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Di sela-sela kesibukan menjalankan liputan, wartawan yang tergabung dalam Pers Tim Cobra Polres Pematangsiantar menggelar bakti sosial di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya, Jalan Makadame Raya, Nagori Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/06/2024), siang sekira pukul 11.00 WIB.

Bakti sosial digelar sebagai ungkapan syukur para wartawan kepada TYME atas usia ke-4 tahun, Pers Tim Cobra Polres Pematangsiantar. Di momentum hari ulang tahun ke-4 Pers Tim Cobra Polres Pematangsiantar, Ibu/Bapak Sosial ikut serta melakukan bakti sosial.

Mewakili Pengurus Pers Tim Cobra Polres Pematangsiantar, Firman Saro Zega dalam sambutannya menyampaikan bahwa di hari ulang tahun ke-4 tahun, komunitas wartawan yang diisi oleh sejumlah wartawan cetak maupun online ingin berbagi kebersamaan dengan anak-anak di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya.

Wartawan yang biasa disapa Zega ini memberikan semangat kepada anak-anak di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya.

“Tetaplah semangat dan terus berkarya! Kalian anak-anak hebat,” kata Zega.

Baca18 Jurnalis Ikut UKW, Walikota Siantar: Kalau Ada Berita Negatif, Tolong Konfirmasi!

BacaKisah Cinta Berujung Kelam: Pacar Hamil, Sang Pria Masuk Penjara

Kepala Pusat Pimpinan Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya, Sr Cypriana Samosir menyampaikan terima kasih kepada Tim Cobra Polres Pematangsiantar dan Ibu Alana serta Ibu/Bapak Sosial yang telah berkunjung ke Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya, dan memberi semangat kepada anak-anak.

“Semoga di usia ke-4 tahun Tim Cobra Polres Pematangsiantar, semakin berjaya, dan semakin berbuat kepada masyarakat,” ujar Sr Cypriana.

BacaMeneladani Kepribadian Sang Na Ualuh, Raja Siantar

BacaSusanti Sambut Tim Ekspedisi Geopark Kaldera Toba SMSI, Diajak Keliling Kota Siantar, Naik Becak BSA

Kegiatan diisi dengan penampilan dari anak-anak dan video perjalanan Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya yang telah berusia 40 tahun.