Info Penting! Layanan Air Bersih di Siantar Bakal Terganggu Tiga Hari, Ada Perbaikan Pipa

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sehubungan dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan lewat perbaikan pipa distribusi jenis HDPE di Jalan Saribudolok, Simpang Pane, layanan air bersih Perumda Tirta Uli Kota Pematangsiantar akan mengalami gangguan selama tiga hari.

Disebutkan, perbaikan pipa tersebut akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 26-28 Juni 2024. Dan, setiap hari selama perbaikan berlangsung, gangguan layanan akan dimulai dari mulai jam 11 siang hingga malam.

Adapun kawasan-kawasan pelanggan yang akan terdampak gangguan layanan selama proses perbaikan itu berlangsung, yakni Kecamatan Sitalasari, Kecamatan Siantar Martoba, Kecamatan Siantar Selatan, dan Kecamatan Siantar Utara.

Informasi gangguan layanan air bersih Perumda Tirtauli Kota Pematangsiantar.

BacaCegah Stunting Untuk Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas

BacaPerumda Tirta Uli Cetak Laba Rp2 Miliar

Humas Perumda Tirta Uli, mewakili manajemen Perumda Tirta Uli, Selasa (25/5/2024), menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan selama proses perbaikan akan berlangsung. Kepada para pelanggan di kawasan terdampak, agar selalu mengisi penuh bak penampungannya di saat air mengalir.

Share this: