Ephorus HKBP: Ibu Wali Kota, Kami Sangat Berbahagia

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani menghadiri Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP, di Aula Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Jalan Sangnaualuh Damanik, Minggu (30/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Susanti mengucapkan selamat dan sukses atas Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP yang dipusatkan di Kota Pematangsiantar.

“Terima kasih karena acara ini dipusatkan di Kota Pematangsiantar,” ucap Susanti.

Lebih lanjut Susanti mengatakan, Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP merupakan bukti komitmen yang tinggi dari keluarga besar HKBP dalam menjunjung tinggi persatuan dan persaudaraan.

Susanti mengakui HKBP telah berkontribusi secara aktif di dalam pembangunan di Kota Pematangsiantar.

“Turut serta menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Banyak dukungan dari keluarga besar HKBP, sehingga terbukti banyak investor yang datang ke Kota Pematangsiantar,” kata Susanti, disambut tepuk tangan ribuan jemaat HKBP yang hadir.

Kerjasama HKBP dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, menurut Susanti, telah terjalin dengan baik selama ini, dan diharapkan ke depannya kolaborasi berjalan lebih baik lagi.

“Sehingga, kita bisa bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar. Pemko Pematangsiantar siap mendukung seluruh program HKBP, khususnya di Kota Pematangsiantar,” tandas Susanti.

Wali Kota, Susanti Dewayani dan Ephorus HKBP, Pdt Dr Robinson Butarbutar foto bersama jemaat pada Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP, di Aula Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Jalan Sangnaualuh Damanik, Minggu (30/06/2024).

BacaSusanti Sebut Nama Sekda Junaedi di Acara HKBP

BacaBerikut Daftar Lengkap Pelantikan 70 PNS di Simalungun, 5 Camat Berganti

Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP dihadiri Sekjen HKBP, Pdt Viktor Tambunan, Kepala Departemen Marturia sekaligus Ketua Umum Panitia, Pdt Daniel TA Harahap, Ephorus Emeritus Pdt Dr Darwin Lumban Tobing, Praeses Distrik V Sumatera Timur, Pdt Maurixon Silitonga MTh, Sekda Kota Pematangsiantar, Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi, serta sejumlah perwakilan Forkopimda Kota Pematangsiantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: