Bersama Warga Siopat Suhu, Susanti Panen Sayuran Hasil Budidaya Hidroponik

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani dan masyarakat panen perdana sayur hasil budidaya hidroponik di Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Senin (19/08/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani bersama masyarakat di Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, melakukan panen perdana sayuran dengan sistem budidaya hidroponik. Kegiatan ini juga diisi dengan Penutupan Pelatihan Budidaya Hidroponik, Program Pemberdayaan Dana Kelurahan Tahun 2024, di Kantor Lurah Siopat Suhu, Jalan Pematang Purba, Senin (19/08/2024).

Kehadiran Susanti disambut Camat Siantar Timur, Masa Rahmat Zebua bersama para lurah dan masyarakat Kelurahan Siopat Suhu.

“Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas,” sambut masyarakat saat kedatangan Susanti.

Susanti dalam sambutannya mengaku bahagia dan memiliki kerinduan bertemu langsung masyarakat. Tidak lupa Susanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Siopat Suhu, yang selalu bekerjasama dan berkolaborasi dalam membangun Kota Pematangsiantar.

Terkait dana kelurahan, Susanti menyampaikan pada tahun 2024, Pemko Pematangsiantar diinstruksikan untuk menciptakan program yang langsung menyentuh masyarakat.

“Dana kelurahan digunakan sebesar-besarnya untuk modal pengetahuan dan pengalaman masyarakat. Agar masyarakat nantinya bisa mandiri,” tutur orang nomor satu di kota Pematangsiantar ini.

BacaTahun Ini, Dua Kelurahan di Siantar Masuk Nominasi Juara se Sumut

BacaEmpat Orang Diringkus Saat Pesta Narkoba di Kos-kosan Siantar Timur

Dalam kesempatan itu, Susanti mohon doa restu masyarakat untuk meningkatkan kerjasama dalam membangun Kota Pematangsiantar.

“Bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar yang kita cintai,” tukas Wali Kota perempuan pertama di kota Pematangsiantar ini.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: