Benteng Siantar

Dekatkan Diri ke Pelanggan, Perumda Tirtauli Buka Gerai di MPP Ramayana Department Store

Jajaran direksi Perumda Tirtauli foto bersama Wali Kota, Susanti Dewayani di gerai layanan pelanggan lantai III Ramayana Department Store, Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar, Kamis (15/8/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Untuk mendekatkan diri ke pelanggan, Perumda Tirtauli kini telah memiliki gerai layanan di lantai III Ramayana Department Store, Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar. Gerai ini merupakan bagian dari total 19 gerai Mal Pelayanan Publik (MPP) Pematangsiantar, yang diresmikan Wali Kota, Susanti Dewayani, pada Kamis (15/8/2024).

Gerai milik Perumda Tirtauli ini, dapat melayani masyarakat dan pelanggan untuk berbagai keperluan. Seperti untuk pemasangan sambungan baru, penyampaian laporan dan keluhan pelanggan, pembayaran, dan juga untuk informasi tagihan.

BacaMall Pelayanan Publik Setara Kota Medan Telah Hadir di Siantar

BacaIKN Baru Selesai 20 Persen, Susanti Takjub: Kalau Sudah 100 Persen, Pasti Luar Biasa

Saat peresmian MPP yang dihadiri oleh Direktur Utama Perumda Tirtauli, Arianto ST MT, dan Direktur Teknik, Andarianto ST, Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani menyampaikan bahwa MPP merupakan hasil terobosan dan inovasi Pemko Pematangsiantar melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Dengan kehadiran MPP diharapkan masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang aman, nyaman, cepat, dan tepat sasaran.

“Ini hasil kolaborasi dan sinergitas kita semua. Berkat harmonisasi sehingga MPP terwujud. MPP Kota Pematangsiantar merupakan yang kelima di Provinsi Sumatera Utara, dan semoga menjadi yang terbaik,” kata Susanti.

BacaSelamat! Perumda Tirtauli Siantar Raih Penghargaan Perpamsi Award 2021

BacaBersama Warga Siopat Suhu, Susanti Panen Sayuran Hasil Budidaya Hidroponik

Turut hadir dalam acara peresmian MPP ini, Kepala Biro Organisasi Pemprov Sumut, diwakili Zaman Fahmi SE MAP, perwakilan Kakanwil KemenkumHam Sumut, perwakilan bupati/wali kota di sekitar Kota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar Yogen Heroes Baruno, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar, Muqorobin, Ketua MUI Pematangsiantar, HM Ali Lubis, Ketua Walubi Pematangsiantar, Susanto, dan sejumlah pihak lainnya.