Kalapas Siantar yang baru, Sukarno Ali Langsung Tancap Gas

Share this:
BMG
Kalapas Siantar yang baru, Sukarno Ali saat memimpin rapat internal, Senin (26/8/2024). 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar yang baru, Sukarno Ali langsung tancap gas memimpin rapat internal bersama pejabat struktural Lapas Pematangsiantar, Senin (26/8/2024). Dalam rapat itu, Sukarno Ali menekankan beberapa poin penting terkait program kerja prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun berjalan, sehingga diharapkan seluruh pejabat untuk fokus dan semangat dalam bekerja.

“Ada banyak hal yang harus kita kejar untuk Lapas Pematangsiantar, sehingga saya harapkan kita semua fokus dan semangat. Di sini adalah wadah kita untuk sharing, saling terbuka, memberi masukan dan belajar bersama demi kemajuan organisasi,” tegas Ali.

Dia juga mengatakan, agar bersama-sama memacu kinerja untuk persiapan Lapas Pematangsiantar, agar berhasil menuju WBK tahun depan. Nantinya, dia juga secara rutin melakukan evaluasi kinerja kepada setiap seksi, sehingga hal tersebut dapat memaksimalkan target kinerja yang tidak tercapai.

Di samping itu, Ali juga berpesan kepada seluruh pejabat agar tetap menjaga kedisiplinan sebagai aparatur sipil negara, dan menghindarkan diri dari kebiasaan buruk yang dapat menghancurkan karir dan kinerja.

BacaMenuju Era Baru Bersama Menkumham, Jajaran Lapas Siantar Turut Dalam Apel Pagi Bersama

BacaPembinaan Life Skill Bersertifikat Bagi Warga Binaan Lapas Siantar

Dalam kesempatan itu, Holmes Siregar (Kasi Giatja), Leonardo Pandjaitan (Kasi Binadik), David Simangungsong (Kaur Umum), selaku Pejabat Baru di Lapas Pematangsiantar turut memperkenalkan diri dan disambut dengan hangat oleh seluruh pejabat struktural lainnya.

Share this: