Benteng Siantar

Tim Pemenangan Wesly Silalahi-Herlina Siantar Utara Gelar Rakor

Suasana rapat koordinasi Tim Pemenangan pasangan calon Wesly Silalahi - Herlina, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (3/9/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Puluhan Koordinator Tim Pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Wesly Silalahi SH MKn dan Herlina, menggelar rapat koordinasi di Center Wesly, Jalan Cemara, Nomor 11 Kota Pematangsiantar, Selasa (3/9/2024).

Puluhan koordinator itu, tercatat dari tujuh kelurahan yang tersebar di wilayah Kecamatan Siantar Utara, yakni Kelurahan Kahean, Bane, Sigulang-gulang, Sukadame, Baru, Melayu, dan Martoba.

Sebelum menggelar rapat, seluruh peserta rapat dengan penuh semangat meneriakkan yel-yel; “Hidup Wesly Herlina. Menang.. menang.. menang.”

Pantauan media rapat berlangsung alot. Masing-masing peserta rapat memberikan ide, untuk mengambil hati pemilih, agar Wesly – Herlina dipilih nantinya pada saat pemungutan suara, 27 November 2024.

Rapat dipandu, Ketua Tim Pemenangan Siantar Utara, Sahat Damanik. Dia tampak memberikan pemaparan strategi pemenangan secara detail kepeda para peserta koordinator kelurahan.

Tidak hanya itu, Sahat juga memberikan bundelan Peraturan KPU dan berkas lainnya kepada peserta, untuk nantinya dapat dipelajari serta dipahami oleh masing-masing koodinator kelurahan.

“Ini PKPU, tentang Pilkada, semoga kawan-kawan secepatnya mempelajarinya. Itu demi memperdalam strategi kita memenangkan Wesly dan Herli,” kata Sahat.

BacaPrabowo Kukuhkan Ade Jona Ketua Gerindra Sumut, Kocu: Kita Menangkan Anton Saragih jadi Bupati Simalungun

BacaJelang Pilkada Serentak, Lapas Siantar Koordinasi dengan KPUD Simalungun

Sementara itu, Penasehat Tim, Eben Sinaga juga tampak memberikan semangat. Dia meminta agar seluruh koordinator kelurahan bekerja dengan ramah, dengan harapan dapat menggugah hati pemilih.

“Kunjungi, jaga dan kawal pemilih kita untuk Wesly Herlina. Target kita harus memuaskan. Dan, Wesly dan Herlina harus menang,” seru Eben.

Eben juga meminta, para koordinator Kelurahan segera melengkapi struktur koordinator di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Aku yakin, semua koordinator kelurahan yang ada di sini, sudah mengantongi nama-nama koordinator TPS untuk terjun untuk bekerja di lingkungan TPS, dalam rangka merekrut memilih Wesly – Herlina,” tandas Eben.

BacaDua Hal Perlu Dicermati 30 Anggota DPRD Siantar Masa Jabatan 2024-2029

BacaDeklarasi Pemilu Damai di Sumut: Seluruh Bupati-Walikota Sepakat Pendanaan Bersama Pilkada Serentak 2024

Selain itu, para koordinator kelurahan, komposisi tim kecamatan juga hadir lengkap untuk memberikan masukan serta ide.

Seusai rapat, para seluruh peserta disuguhi makanan ringan. Kemudian diakhiri sesi foto bersama untuk lebih memperkompak para tim.