Susanti Minta RS Vita Insani Layani Warga Berobat, Walau Hanya Tunjuk KTP

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani saat berbicara di hadapan Dirut rumah sakit dr Flora Damanik dan para karyawan RS Vita Insani, Kamis (05/09/2024) pagi.

Kehadiran Susanti di RS Vita Insani disambut hangat oleh Direktur Utama (Dirut) RS Vita Insani, dr Flora Maya Damanik dan keluarga besar RS Vita Insani.

Bagi Susanti, kehadirannya di RS Vita Insani seperti pulang ke rumah sendiri. Apalagi hampir seluruh pegawai di RS Vita Insani berinteraksi dengan Susanti.

“Terima kasih atas sambutan luar biasa. Hadir di rumah sakit ini, saya seperti pulang ke rumah sendiri,” kata Susanti, dalam sambutannya.

Dia menuturkan, selain menjadi venue tinju di PON XXI, Kota Pematangsiantar akan menjadi lintasan kompetisi balap sepeda pria, dan menjadi wilayah start untuk balap sepeda wanita jarak dekat.

“Mudah-mudahan semua dilancarkan,” ujar Susanti.

Terkait kesiapan RS Vita Insani sebagai RS rujukan dalam Pon XXI, Susanti didampingi dr Flora meninjau sejumlah ruangan seperti IGD, Radiologi, Laboratorium, ICU, kamar operasi, dan poliklinik.

Wali Kota Susanti Dewayani menyapa para pasien di sela-sela melihat langsung Kesiapan Rumah Sakit (RS) Vita Insani sebagai RS rujukan PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, Kamis (05/09/2024) pagi.

Baca19 Puskesmas di Siantar, 11 di Antaranya Raih Akreditasi Paripurna, 8 Utama

BacaKirab Api PON Tiba di Siantar, Susanti Sambut dengan Penuh Suka Cita

Sebelumnya, Dirut RS Vita Insani dr Flora Damanik dalam pemaparannya menyampaikan, Pemerintah Provinsi Sumut juga telah meninjau persiapan RS Vita Insani sebagai RS rujukan PON XXI.

“Kita sudah siapkan kamar khusus untuk atlet tinju. Kita berdoa semoga tidak ada yang terkapar. Kemudian ada juga ruang rawat inap VIP, dan tim yang telah standby,” tandas dr Maya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: