Susanti Ingatkan Pegawai Non ASN: Jangan Mau Kalau Ada Iming-iming!

Share this:
BMG
Susanti Dewayani. (Latar belakang foto) Wali Kota Susanti Dewayani saat menghadiri Sosialisasi Pengadaan PPPK Kota Pematangsiantar Tahun 2024, di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Kamis (05/09/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Penantian panjang ratusan pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, akhirnya terjawab. Tahun 2024 ini, alokasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemko Pematangsiantar sebanyak 713 orang.

Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani memastikan proses seleksi PPPK sampai dengan pengangkatan dilakukan secara profesional dan gratis.

“Jangan mau kalau ada iming-iming!” tegas Susanti, dalam sambutannya saat menghadiri Sosialisasi Pengadaan PPPK Kota Pematangsiantar Tahun 2024, di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Kamis (05/09/2024).

Susanti menuturkan, dari 713 yang diusulkan, semua diakomodir. Tentunya ini, menurut Susanti adalah doa dari anak, istri, dan keluarga.

Dia melanjutkan, seleksi PPPK terdiri dari seleksi administrasi dan seleksi kompetensi.

“Untuk seleksi administrasi, tetap teliti dalam pemberkasan. Untuk seleksi kompetensi, kita akan perkuat dengan adanya latihan dan simulasi,” ujar Susanti.

BacaEra Bupati Radiapoh: 4.395 Orang Diangkat jadi ASN PPPK, Terbanyak se Indonesia

BacaSenangnya Double, di Situ Terima SK Langsung Dilantik Jadi Pejabat Fungsional, Selamat Ya..

Susanti kembali menegaskan dirinya akan memastikan untuk mengikuti proses dari awal hingga akhir pengangkatan PPPK, walaupun dirinya nanti harus cuti.

“Dibimbing terus, sampai akhir. Saya akan pastikan prosesnya sampai pengangkatan PPPK,” tutur Susanti.

Wali Kota Susanti Dewayani foto bersama ratusan pegawai Non ASN Pemko Pematangsiantar Tahun 2024, bertempat di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Kamis (05/09/2024).

BacaTercium Aroma Pungli Kedok Leges SK Guru P3K di Siantar, Dikutip Rp300 Ribu per Orang

BacaTunjangan Pegawai Nggak Keluar? Guru PPPK Siantar Tenang Saja, Ada Beking Wali Kota

Pada kesempatan itu, Susanti menambahkan, ke depan dirinya akan cuti kurang lebih selama dua bulan.

“Namun cuti ini untuk memperjuangkan kita semua. Supaya tahun depan, kita dapat bersama-sama. Semuanya sudah PPPK, dan kita tetap bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar,” tukas Susanti, disambut tepuk tangan ratusan pegawai Non ASN.

Share this: