Pjs Walikota Ajak Warga Siantar Datang ke Mall Pelayanan Publik: Anda Tuan Kami, Datanglah!

Share this:
BMG
Pjs Walikota Siantar, Matheos Tan menyapa warga yang hendak membayar PBB-P2 di Mall Pelayanan Publik di Plaza Ramayana, Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar, Kamis (03/10/2024) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Siantar, Matheos Tan memuji Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pematangsiantar yang berada di Plaza Ramayana, Jalan Sutomo. Matheos pun mengajak warga Kota Pematangsiantar dan sekitarnya ke MPP untuk mendapatkan pelayanan publik. Sebab di MPP ada berbagai gerai yang siap memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Pujian dan ajakan tersebut disampaikan Matheos, saat mengunjungi MPP, Kamis (03/10/2024) siang. Di MPP, Matheos berkeliling meninjau semua gerai yang ada. Menurut Matheos, dia datang untuk melihat situasi dan kondisi MPP.

“Bagus dan baik. Saya harap masyarakat datang ke MPP untuk mengurus segala sesuatu dan mendapatkan pelayanan publik. MPP memberikan kemudahan, pelayanan cepat, aman, dan nyaman. Anda adalah tuan kami. Datanglah, kami tunggu di sini,” ajak Matheos.

Matheos, didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pematangsiantar, Sofie M Saragih mendatangi satu per satu gerai. Di setiap gerak, Matheos berbincang dengan pengunjung dan petugas gerai.

Seperti di gerai Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Pematangsiantar, Matheos menyapa dua warga yang hendak membayar Pajak Bumi dan Bangunan-Pedesaan Perkotaan (PBB-P2).

BacaMall Pelayanan Publik Setara Kota Medan Telah Hadir di Siantar

BacaBerkunjung ke Mal Pelayanan Publik Ramayana, Susanti Bayar PBB-P2 di Gerai BPKPD

Begitu juga di gerai lainnya. Seperti gerai Bank Sumut, gerai BPJS Kesehatan, gerai Perumda Tirta Uli, gerai ATR/BPN, gerai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), dan lainnya.

Matheos juga sempat mengisi aplikasi Survey Kepuasan Masyarakat yang berada di dekat pintu MPP.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: