Pria Asal Batubara Ditemukan Tewas dalam Mobil Taft di Bosar Maligas

Share this:
BMG
Safin, warga Batubara ditemukan meninggal dalam mobil Taft BK 9186 LW di areal perkebunan PT Plora Simalungun, di Nagori Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

BOSAR MALIGAS, BENTENGSIANTAR.com– Safin, pria yang diketahui menetap di Kabupaten Batubara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 16.30 WIB. Safin ditemukan dalam mobil Taft warna biru dengan nomor polisi BK 9186 LW, yang terparkir di areal perkebunan PT Plora, Nagori Pengkolan,  Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun.

Insiden ini pertama kali diketahui seorang pelajar bernama Agus Dwianto (17). Sore itu, Agus sedang berjalan menuju kediamannya di Nagori Pengkolan.

Saat berjalan, Agus melihat mobil Taft tersebut berhenti di tengah jalan. Agus pun curiga. Ia kemudian memberitahu hal itu kepada warga yang ada di sekitar lokasi kejadian dan orangtuanya.

Bersama warga lainnya, Agus mengecek mobil tersebut. Saat itulah mereka mendapati Safin sudah tergeletak di bangku mobil. Setelah itu, warga mendorong mobil itu ke tepi jalan.

Personel Polsek Bosar Maligas yang mendapatkan informasi kejadian itu kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah Safin ke RSUD Perdagangan.

BacaDuka Akhir Tahun, Istri Dokter Harwinder Singh Tewas di Balik Kemudi Innova

BacaSopir Taksi Gelap Meninggal Mendadak, Ini Penyebabnya

Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Sembiring membenarkan kejadian itu. Kata Lukman, belum diketahui pasti apa penyebab Safin meninggal.

“Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan. Kita juga masih menunggu keluarga korban,” ujarnya.

Share this: