Sesosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Bah Bolon, Tubuh Membusuk

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Salahseorang personel Polsek Tanah Jawa tiba di lokasi penemuan mayat tanpa identitas di aliran Sungai Bah Bolon, Afdeling III PTPN IV, Kebun Dolok Sinumbah, Nagori Dolok Sinumbah, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun, Jumat (5/6/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di aliran Sungai Bah Bolon, Afdeling III PTPN IV, Kebun Dolok Sinumbah, Nagori Dolok Sinumbah, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun, Jumat (5/6/2020), pagi sekira pukul 08.30 WIB. Jenazah pria itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Nurpiandi yang saat itu sedang memanen buah kepala sawit.

“Saat itu, saksi Nurpiandi mencium aroma bau busuk. Lalu, saksi pergi ke sungai dan melihat sesosok mayat pinggir sungai,” kata AKP Syamsul Baharudin, Kapolsek Tanah Jawa.

Syamsul melanjutkan, setelah melihat sesosok jenazah itu, Nurpiandi kemudian melapor ke Mandor Besar Afdeling III Kebun Dolok Sinumbah Triono. Oleh Triono, penemuan itu pun diteruskan ke Polsek Tanah Jawa.

Syamsul mengungkapkan, pria tersebut diperkirakan berusia 48 tahun. “Mayat sudah membusuk dan alat kelamin sudah tidak ada lagi,” beber Syamsul.

BacaMencari Ikan Tengah Malam di Sungai Bah Bolon, Pagi Ditemukan Meninggal

BacaDuka di Tengah Badai Corona, Seorang Petani Simalungun Meninggal Disambar Petir

Dugaan sementara, kata Syamsul, pria tersebut meninggal akibat hanyut terbawa arus sungai. “Diperkirakan pria itu sudah hanyut sekitar 3 sampai 4 hari yang lalu,” jelas Syamsul.

Syamsul menambahkan, untuk sementara, jenazah pria tersebut dititipkan di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar menunggu diketahui identitas dan keluarganya.

Share this: