Selamat! Tapian Dolok Juara Umum MTQN ke-46 Simalungun

Share this:
BMG
Para juara foto bersama usai menerima piala pada Acara Penutupan MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun, bertempat di Gedung MUI, Sabtu (22/8/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun yang berlangsung di Gedung MUI Simalungun, sejak Kamis sampai dengan Sabtu (20-22/8/2020), secara resmi telah ditutup oleh Bupati Simalungun, Sabtu (22/8/2020).

Sesuai Keputusan Dewan Hakim MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun Tahun 2020 Nomor:03/DH/MTQN-46/KS 2020, dibacakan oleh Mara Timbul Daulay, sebagai juara umum Kecamatan Tapian Dolok.

Atas pencapaian itu, maka Kecamatan Tapian Dolok akan menjadi duta Simalungun dalam rangka mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang akan digelar di Kota Tebing Tinggi pada September 2020 mendatang.

Informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, berikut para juara MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun.

Golongan Mujawwad Dewasa Putra Juara I, II dan III berturut-turut dari Kecamatan Sidamanik, Dolok Batu Nanggar, dan Bosar Maligas. Untuk Dewasa Putri, Juara I, II dan III berturut-turut yaitu Kecamatan Pematang Bandar, Gunung Maligas, dan Hatonduhan.

Ketua MUI Simalungun H Abdul Halim Lubis menyerahkan piala kepada peraih juara MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/8/2020).

Golongan Mujawwad Remaja Putra, Juara I, II dan III berturut-turut dari Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Bandar, dan Siantar. Remaja Putri Juara I, II dan III berturut-turut dari Kecamatan Tanah Jawa, Pematang Bandar, dan Jawa Maraja Bah Jambi.

Golongan Mujawwad Anak-anak Putra, Juara I, II dan III berturut-turut dari Kecamatan Panombeian Pane, Bandar, dan Dolok Batu Nanggar. Anak-anak Putri Juara I, II dan III berturut-turut yaitu Kecamatan Panombeian Pane, Huta Bayu Raja, dan Jorlang Hataran.

BacaRamadhan Berbagi: PDAM Tirtauli Kunjungi Mushollah Al Ikhlas Karang Sari

Sementara, untuk Cabang Tartil Qur’an Putra Juara I, II dan III berturut-turut dari Kecamatan Jorlang Hataran, Dolok Panribuan, dan Bandar Huluan. Untuk Putri Juara I, II dan III berturut-turut dari Kecamatan Ujung Padang, Gunung Maligas, dan Huta Bayu Raja.

Share this: