JR Saragih: Kita Berencana, Tuhan Menentukan

Share this:
BMG
Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun saat mengikuti pleno pengundian dan penetapan nomor urut yang digelar KPUD Simalungun, bertempat di Resor Area Patra Jasa Hotel Parapat, Kamis (24/9/2020).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih menuturkan, siapa pun nanti yang terpilih untuk menggantikannya, yakin akan membawa Simalungun lebih maju lagi.

“Tapi, manusia hanya dapat berencana, Tuhan yang menentukan,” kata JR Saragih, dalam kata sambutannya pada Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2020-2025, bertempat di Resor Area Patra Jasa Hotel, Parapat, Kamis (24/9/2020).

JR berpesan kepada seluruh pihak agar tetap menjaga kekondusifan selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Mari kita mengajak kekuarga kita, sahabat kita, mari kondusif. Ini Tanah Habonaron Do Bona, tempat kita berteduh. Kita harus memberikan yang terbaik,” ucapnya.

JR menuturkan, siapapun yang terpilih nantinya, itu adalah pilihan Tuhan.

Tak lupa, JR mengimbau agar seluruh pihak tetap menjaga protokol kesehatan covid-19.

“Mari sama-sama menjaga, bukan hanya diri kita, tapi semua orang yang ada di sekitar kita,” pintanya.

Baca: Makna Nomor 4 Bagi Anton-Rospita: Kursinya Sudah Ada, Tinggal Ditempati

Masih di lokasi yang sama, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengatakan, keempat pasangan calon yang bertarung tersebut merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Simalungun.

“Mari sama-sama dewasa, sama-sama memahami,” ujarnya.

Share this: