Bentrok Antar Kubu Pendukung Calon Bupati di Hutabayu, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

Share this:
BMG
Koster Hutajulu, saat dijenguk rekan-rekannya dari Hutabayu, belum lama ini.

Dalam berita sebelumnya, bentrokan dua kubu pendukung calon Bupati Simalungun di Hutabayu Raja itu dipicu selisih paham tentang Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan H Anton Achmad Saragih.

Koster Hutajulu mengaku jika Benfri Sinaga telah memfitnah jagoannya Anton Saragih. Kata Koster, Benfri menyebut Bupati Simalungun JR Saragih menggunakan dana penanganan covid-19 sebesar Rp150 miliar untuk pemenangan Anton Saragih.

Tak terima, Koster balik mencibir jagoan Benfri Sinaga dengan menyebut bahwa Radiapoh Hasiholan Sinaga itu sebagai rentenir. Setelah saling mencibur, antara keduanya pun terlibat cekcok hingga berujung bentrokan dua kubu pendukung calon bupati.

Atas kasus itu, Koster Hutajulu harus menjalani perawatan medis akibat luka lebam di bagian wajah dan luka tujuh jahitan di bagian tangannya. Belakangan diketahui, Koster Hutajulu dirawat di Rumah Sakit (RS) Efarina Etaham Berastagi, Kabupaten Tanah Karo.

BacaBentrok Dua Kubu Balon Bupati di Hutabayu, Kader PDIP Masuk Rumah Sakit

Selain itu, Koster juga telah melaporkan Benfri Sinaga atas kasus penganiayaan terhadap dirinya ke Polres Simalungun.

Demikian, Benfri Sinaga juga mengadukan balik Koster Hutajulu ke Polsek Tanah Jawa. Menurut Benfri Sinaga, justru dia lah yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Koster Hutajulu.

Share this: