ZW di Peletakan Batu Pertama Masjid Muhammadiyah: Ayo Berlomba dalam Kebaikan

Share this:
BMG
Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah di Kelurahan Pematang Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Senin (28/9/2020).

PEMATANG BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Calon Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah di Kelurahan Pematang Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Senin (28/9/2020) , siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Usai peletakan batu pertama, Zonny mengatakan, masjid merupakan cerminan rumah di akhirat kelak. Oleh karena itu, semakin bagus masjidnya, akan disiapkan rumah bagus juga di surga-Nya Allah.

“Mari sama-sama berlomba dalam kebaikan untuk pembangunan masjid ini,” kata pria yang akrab disapa ZW ini.

ZW pun berharap agar pembangunan masjid Taqwa Muhammadiyah berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah.

Masih di lokasi yang sama, Ketua Pembangunan Masjid Taqwa Muhammasiyah H Hasuna Damanik mengucapkan terima kasih atas kehadiran ZW, Calon Bupati H Anton Achmad Saragih dan Calon Wakil Bupati Abidinsyah Saragih.

“Terima kasih kepada ketiga calon sudah hadir di sini dan secara simbolis melakukan peletakan batu pertama. Semoga semakin berkah,” ucap Hasuna.

BacaRHS di Muscam Golkar Bosar Maligas: Saya dan Zonny Waldi Kolaborasi Luar Biasa

Hasuna menambahkan, pembangunan masjid tersebut membutuhkan biaya sebesar Rp2,8 miliar.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Prof DR Hasyimsyah Nasution menuturkan, pembangunan masjid tersebut adalah ladang amal bagi umat Muslim.

“Siapa pun Bupati Simalungun yang terpilih nantinya diharapkan dapat mendukung pembangunan masjid ini dan jika bisa masukkanlah (dana pembangunan) dalam APBD,” ucap Hasyimsyah.

BacaLihat! Saat Zonny Waldi Memasangkan Masker ke Wajah Radiapoh Sinaga

Selain para calon kepala daerah, acara itu juga dihadiri Akmal Siregar yang mewakili Bupati Simalungun, Camat Pematang Bandar Juraini Purba, Anggota DPRD Sumut Hj Hidayah Gusti Nasution, Anggota DPRD Simalungun Salbin Damanik, dan pengurus Muhammadiyah.

Share this: