Barisan Anton-Rospita Sholawatan dan Santuni Anak Yatim: Kita Mohon Doa

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Suasana acara Sholawatan dan Santunan Anak Yatim serta Kaum Dhuafa yang digelar Barisan H Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus (BANSER), Selasa (29/9/2020) malam.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Barisan H Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus (BANSER) menggelar acara sholawatan dan santunan anak yatim serta kaum dhuafa, Selasa (29/9/2020) malam.

Kegiatan tersebut digelar di Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Acara itu dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat.

BACA: MP: Seluruh Kader Wajib Dukung Anton-Rospita, Atau Kembalikan KTA!

Ketua Relawan Barisan Anton-Rospita (BANSER) Kecamatan Pematang Bandar Rijaldi mengatakan, tujuan digelarnya acara itu tak lain untuk meminta dan memohon doa agar kiranya ikhtiar dan perjuangan Anton-Rospita menjadi Kepala Daerah di Simalungun sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita memohon doa kepada Allah agar Anton-Rospita dengan mendapatkan nomor urut 4 dapat memenangkan Pilkada tahun 2020,” kata Rijaldi.

Tak hanya itu, Rijaldi menambahkan, dalam acara itu, mereka juga mendoakan agar Pilkada pada 9 Desember mendatang dapat berjalan lancar dan sukses.

BACA: Makna Nomor 4 Bagi Anton-Rospita: Kursinya Sudah Ada, Tinggal Ditempati

“Pilkada Simalungun juga harus kondusif sampai tahapan selesai nantinya,” pungkas Rijaldi.

Share this: