Pesan Buat RHS dari Adik Alumni SMKN 1 Raya: Semangat Ya, Bang

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat berfoto bersama adik kelasnya Susanti di SMTP Raya, Rabu (30/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga terharu dengan sambutan Susanti, adik kelasnya, di Sekolah Menengah Tekhnologi Pertanian (SMTP) Raya atau yang kini menjadi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Raya.

Meski adik kelasnya itu tidak sempat bertemu dengannya di masa sekolah yang lalu, namun mereka tetap terlihat kompak. Radiapoh merupakan alumni SMTP Raya tahun 1988. Sedangkan, Susanti alumni tahun 1996.

Pria yang akrab disapa RHS ini terperanjat begitu mendengar teriakan adik kelasnya itu.

Ceritanya, Rabu (30/9/2020) siang, RHS berkunjung ke Hatonduhan. Namun tiba-tiba RHS dikejutkan teriakan dari seorang wanita di Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

“Bang, bang, aku alumni SMTP Raya,” teriak Susanti kepada RHS.

BacaRHS: ‘Habonaron Do Bona’ Hendaknya Jadi Materi Pendidikan di Sekolah

Dengan wajah riang, RHS kemudian mendatangi wanita berhijab tersebut. Mereka tampak akrab ketika bercengkrama.

Tak lupa, Susanti meminta Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk tetap semangat dalam memenangkan Pilkada Simalungun tahun 2020. Susanti berharap, mimpi RHS untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Simalungun bisa diwujudkan.

“Semangat ya, bang RHS. Semoga bisa mewujudkan Simalungun Sejahtera,” pesan Susanti.

Lalu, kakak dan adik kelas tidak lupa itu mengabadikan momen pertemuan mereka. Susanti berfoto bersama RHS.

BacaInsting Hebat, RHS Melejit Saat Pertumbuhan Industri Properti Melambat

Selepas mengobrol dengan adik kelasnya, RHS melanjutkan kegiatannya bertemu dengan warga Nagori Buttu Bayu, Kecamatan Hatonduhan. Dari warga, RHS mendapat sejumlah masukan penting untuk membangun Simalungun.

Share this: