Haji Zonny Waldi Lirik Usaha Gula Aren Hatonduhan

Share this:
BMG
Calon Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi saat melakukan safari politik ke Kecamatan Hatonduhan, Selasa (13/10/2020).

HATONDUHAN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Wakil Bupati Simalungun Haji Zonny Waldi melanjutkan safari politik penyampaian visi misi dan menerima aspirasi masyarakat di Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan, Selasa (13/10/2020).

Ketua Pemenangan Calon Nomor Urut 1 RHS-ZW Wilayah Kecamatan Tanah Jawa -Hatonduhan Ramayadi ikut mendampingi Zonny Waldi, dalam kunjungan di Huta Jawa Dolok, Huta Bangun Pardamean, dan Nagori Tangga Batu.

Menurut Ramayadi, dalam pertemuan itu, masyarakat menyampaikan aspirasi mulai dari perbaikan insfrastuktur, jaringan Telkomsel, dan pengembangan usaha gula dari pohon aren.

“Usaha gula aren ini sudah dikerjakan masyarakat selama ini dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta menyerap tenaga pekerja di nagori,” kata Ramayadi.

BacaRHS di Muscam Golkar Bosar Maligas: Saya dan Zonny Waldi Kolaborasi Luar Biasa

BacaRHS-ZW Ingin Miskin Struktur tapi Kaya Fungsi

Zonny Waldi foto bersama bersama warga di sela-sela melakukan safari politik di Hatonduhan, Selasa (13/10/2020).

Zonny Waldi yang juga mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatera Utara menyambut baik pengembangan ekonomi masyarakat kecil.

“Potensi di sini sangat memadai, mulai bahan baku yang cukup dan memiliki nilai ekonomi yang besar. Pengembangan industri gula dari pohon aren ini sangat baik dan dapat menyerap tenaga kerja yang banyak. Sehingga, dapat menekan tingkat pengangguran di Simalungun,” kata pria yang akrab disapa ZW ini.

ZW menambahkan, pengembangan UMKM merupakan program utama bersama pasangannya Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS).

Share this: