PKB Dukung RHS-ZW di Pilkada Simalungun

Share this:
BMG
Ketua PKB Simalungun Adi Syahputra Saragih menyerahkan surat dukungan ke Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Kamis (15/10/2020).

BANDAR HULUAN, BENTENGSIANTAR.com– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memutuskan dukungan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi.

Keputusan itu tertuang dalam surat Nomor:4162/DPP/01/IX/2020, tertanggal 21 September 2020. Surat keputusan itu ditandatangani Ketua Umum (Ketum) DPP PKB A Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) M Hasanuddin Wahid.

Surat keputusan tersebut diserahkan Ketua DPC PKB Simalungun Adi Syahputra Saragih kepada Radiapoh dalam acara silaturahmi dengan kader PKB di Bandar Huluan, Kamis (15/10/2020).

Silaturahmi itu juga dihadiri sejumlah tokoh muslim yang ada di Bandar Huluan.

BacaOh… Ternyata karena Ini Golkar Usung RHS

Pada momen silaturahmi itu, Radiapoh mengungkapkan niat tulusnya untuk membangun Simalungun.

“Bersama pasangan saya, Haji Zonny Waldi, kami sudah mewakafkan diri. Apapun yang sudah kami perjuangkan. Apapun yang sudah kami keluarkan. Apapun yang sudah kami korbankan, adalah sebuah perjuangan untuk pengabdian terhadap Simalungun. Kami dengan hati yang tulus ingin Simalungun menuju lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera,” ucap Radiapoh.

BacaPendaftaran Diterima KPUD Simalungun, RHS: Puji Tuhan

Kemudian, pria yang akrab disapa RHS ini juga mengatakan, bila ada bupati yang berpikir untuk mengembalikan modalnya di masa pencalonan, maka Simalungun tidak akan maju.

Oleh karena itu, RHS mengikhlaskan seluruh biaya yang sudah dikeluarkannya selama masa pencalonan.

Share this: