Kebakaran Serbelawan, Tiga Rumah di depan Gudang Metal Ludes

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kebakaran menghanguskan tiga unit rumah di Jalan Masjid, tepatnya di depan Gudang Metal, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Kamis (5/11/2020), malam sekira pukul 20.00 WIB.

DOLOK BATU NANGGAR, BENTENGSIANTAR.com– Kebakaran cukup besar terjadi di Jalan Masjid, tepatnya di depan Gudang Metal, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/11/2020), malam sekira pukul 20.00 WIB.

Kebakaran itu menghanguskan tiga unit rumah. Satu rumah yang dihuni Nurhazizah bersama keluarganya. Dua rumah lagi, tidak berpenghuni.

Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar mengatakan, pihaknya masih melakukan upaya pemadaman di lokasi kejadian.

“Mobil pemadam kebakaran dari PT Bridgestone sudah turun. Proses pemadaman masih dilakukan,” kata Abdullah, Kamis sekira pukul 20.50 WIB.

Insiden itu pun menjadi tontonan warga setempat. Polisi dan masyarakat memberikan bantuan dengan membantu mengevakuasi barang-barang yang bisa diselamatkan dari rumah.

BacaGonggongan Anjing Ungkap Kebakaran dan Selamatkan Pemilik Rumah

BacaDua Sahabat Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran Ruko depan ALS Siantar

Abdullah mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Soal penyebab kebakaran, kata Abdullah, masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materil juga belum dapat ditaksir,” ucap Abdullah.

Share this: