Bejat! Ada Ayah di Saribudolok Jadikan Anak Budak Nafsu Selama Setahun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pria inisial BJ (kanan) warga Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Simalungun, tega menjadikan putri sendiri jadi budak nafsunya. (Kiri) Ilustrasi korban.

SARIBUDOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Kejadian tak biasa mengejutkan publik Siantar dan Simalungun. Ini kejadian di Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. Ada seorang ayah tega terhadap putri kandung sendiri, untuk dijadikan budak nafsunya.

Masa depan remaja putri sebut saja Bunga, asal Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, itu kini hancur sudah. Mentalnya rusak di tangan ayah kandungnya sendiri.

Remaja berusia 12 tahun itu mengaku sudah setahun terakhir jadi pelampiasan nafsu bejat ayahnya sendiri berinisial BJ. Selama setahun 4 kali seminggu, korban digauli.

Insiden memalukan itu terjadi di rumah mereka. Pria berusia 38 tahun itu kerap melakukannya saat istrinya sedang tidak berada di rumah.

Aib keluarga ini akhirnya terungkap ketika paman Bunga berinisial DMB, datang ke rumah korban pada Senin (2/11/2020), siang sekira pukul 11.00 WIB. Melihat pamannya datang, Bunga memberanikan diri menceritakan apa yang dilakukan ayahnya.

BacaModal Seribu Rupiah, Tiga Pria di Raya Kahean Cabuli Seorang Bocah

Setelah itu, Bunga mengajak pamannya DMB keluar rumah dengan alasan membeli paket internet. Setelah keluar rumah, Bunga pun mulai bercerita panjang lebar perihal perbuatan bejat ayahnya.

Mendengar pengakuan polos Bunga, DMB sontak terkejut. DMB seakan tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: