RHS Utamakan Ekonomi, Hasim Mandiri, Wagner Unggul, Anton Mantab

Share this:
BMG
Debat putaran pertama antar paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Sabtu (14/11/2020).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2020-2024 telah memaparkan visi dan misi dalam Acara Debat Publik Putaran Pertama Antar Pasangan Calon berlangsung pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Dikutip dari livestream KPU, lewat facebook, moderator debat Ayu Juwita memberikan kesempatan dan durasi waktu yang sama kepada setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun untuk menyampaikan visi dan misinya membangun Kabupaten Simalungun lebih maju dan jaya.

Radiapoh: IKM dan UMKM, Usaha Anti Resesi

Radiapoh Hasiholan Sinaga yang mendapat kesempatan pertama menyampaikan visi misi, mengungkapkan, mereka ingin mewujudkan rakyat Simalungun sejahtera, seperti tagline mereka ‘Rakyat Harus Sejahtera’. Untuk mewujudkan visi itu, pasangan calon nomor urut 1 itu telah merumuskan beberapa misi diantaranya melakukan pemulihan ekonomi, peningkatan infrastruktur, tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Kemudian pendidikan dan kebudayaan, pariwisata dan ekonomi kreatif, pertanian dan agrobisnis, kesehatan dan generasi muda.

BacaInsting Hebat, RHS Melejit Saat Pertumbuhan Industri Properti Melambat

Dia menyadari bahwa persoalan klasik di Simalungun adalah masalah jalan. Namun, Radiapoh lebih memilih pemulihan ekonomi sebagai prioritas utama.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: