Debat Publik Putaran Pertama Calon Bupati Simalungun, RHS: Saya Puas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat diwawancarai wartawan usai menghadiri debat publik di Ruang Ronauli, Hotel Niagara Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (14/11/2020) malam.

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi disambut ratusan anggota Tim dan Relawan Pemenangan RHS-ZW saat keluar dari lokasi debat publik di Ruang Ronauli, Hotel Niagara, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (14/11/2020) malam.

Persis di depan pintu keluar ruang debat publik, yel-yel untuk RHS-ZW diteriakkan sekeras-kerasnya.

“Indonesia maju, Sumatera Utara bermartabat, Simalungun sejahtera, RHS-ZW menang, menang, menang. Yes!” pekik para pendukung.

Sebelum meninggalkan lokasi debat, Radiapoh sempat diwawancarai wartawan. kepada wartawan, Radiapoh mengaku puas dengan debat publik putaran pertama yang diselenggarakan KPU Simalungun.

“Saya bersama pak Zonny Waldi merasa puas. Apa yang kami sosialisasikan selama ini, semuanya terakomodir dengan publikasi yang diberikan dalam debat,” kata Radiapoh.

BacaRHS Utamakan Ekonomi, Hasim Mandiri, Wagner Unggul, Anton Mantab

BacaRadiapoh Beri Perlindungan Ketenagakerjaan Karyawan dan Seluruh Tim RHS-ZW

Radiapoh mengatakan, dengan digelarnya debat publik tersebut, rakyat Simalungun menjadi semakin cerdas dalam menentukan pilihannya.

“Semoga rakyat semakin cerdas dalam menentukan dan menetapkan calon pemimpin Simalungun ke depan,” ujar Radiapoh.

Pria yang akrab disapa RHS ini berharap, visi dan misinya bersama Zonny Waldi dapat didengar, dimengerti dan dipahami masyarakat.

Share this: