Data Lengkap Korban Maut Truk Rem Blong, 4 Orang Meninggal Masih Satu Keluarga

Share this:
BMG
Truk Fuso BM 8238 ZU yang menyeruduk 5 mobil dan 1 sepeda motor hingga menewaskan sedikitnya 5 orang di Jalan Asahan, tepatnya di depan Kantor PN Simalungun, Kamis (19/11/2020).

Keenam mobil itu, yakni Daihatsu Terios BK 1009 yang dikemudikan Suryamsyah (41), warga Nagori Margo Mulio, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun. Suryamsyah sendiri tidak mengalami luka.

Kemudian, mobil penumpang (mopen) Sinar Bangun BK 1353 TU, dikemudikan Suyanto (45), warga Nagori Bandar Siantar, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten simalungun. Suyanto juga tidak mengalami luka.

Di dalam mopen itu ada orang penumpang. Keduanya adalah Sri Eka Novriani (38), warga Jalan Merpati, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat dan Sudarma (40), warga Huta B Margo Mulio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Sri mengalami luka robek di bagian kepala dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Siantar. Sementara, Sudarma mengalami luka ringan dan juga dirawat di RS Vita Insani.

Mobil ketiga, Toyota Fortuner BK 1434 WH yang dikemudikan Yunus Sitompul (56), warga Jalan H Ulakma Sinaga, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Yunus sendiri mengalami luka ringan. Saat ini, Yunus berobat jalan.

Selanjutnya, Toyota Innova BK 1811 MS yang dikendarai Marsudi (50), warga Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Marsudi juga tidak mengalami luka dalam kejadian itu.

BacaLaka Beruntun di Jalan Pdt Justin Sihombing, Avanza Seruduk Pengendara

Sejumlah mobil mengalami kerusakan parah setelah diseruduk Truk Fuso BM 8238 ZU di Jalan Asahan, tepatnya di depan Kantor PN Simalungun, Kamis (19/11/2020). Dalam insiden itu, sedikitnya 5 orang meninggal dunia.

Mobil kelima, Mopen Siantar Jaya BK 1145 TU yang dikemudikan Suratno (54), warga Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten. Suratno juga tidak mengalami luka.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: