BKPRMI Siap Berjuang Jadikan Radiapoh-Zonny Pemimpin di Simalungun

Share this:
BMG
BKPRMI nyatakan dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi di Pilkada Simalungun tahun 2020.

Hal itu dilakukan, sambung Zulchairi, tidak terlepas dari sosok Zonny Waldi yang merupakan senior BKPRMI dan telah berbuat untuk BKPRMI.

Peran dan berbuat untuk BKPRMI itu, lanjut Zulchairi, sudah sejak lama dilakukan Zonny. Dimana, saat menjadi Camat Dolok Batu Nanggar dan menduduki sejumlah jabatan eselon dua di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut, Zonny tetap eksis untuk memajukan BKPRMI di Sumatera Utara.

Dengan begitu, tandas Zulchairi, baik diminta maupun tidak diminta, kader BKPRMI di Simalungun harus berperan aktif dan berjuang di Pilkada Simalungun untuk mendudukkan RHS dan ZW sebagai pemimpin di Simalungun.

Di sisi lain, Zulchairi menilai, hanya sosok ZW yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap BKPRMI. Maka sudah sepantasnya BKPRMI berbuat untuk pasangan calon RHS-ZW.

Kemudian, sosok RHS yang merupakan pengusaha dan ZW yang handal dalam hal urusan birokrasi, menurut Zulchairi, menjadi pasangan yang tepat untuk mewujudkan rakyat Simalungun sejahtera dan bermartabat.

BacaMenguatkan Peran Ulama dan Tokoh Agama, RHS-ZW Siapkan Bantuan Lembaga Keagamaan

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sumut Amri Fahrizal Nasution meminta, agar DPD BKPRMI Simalungun segera melakukan langkah konsolidasi untuk menyatukan kader BKPRMI Simalungun yang sempat berpencar. Lalu, membulatkan tekad untuk memenangkan RHS-ZW.

Atas dukungan dan ikrar untuk berjuang dari BKPRMI tersebut, Zonny Waldi merasa bersyukur terhadap Allah dan tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih serta apresiasinya kepada BKPRMI.

Share this: