Kisah Lain di Balik Tragedi Fuso Seruduk 11 Kendaraan, Viral Video: Nyawa Dibalas Nyawa

Share this:
BMG
Wanita yang mengoceh saat siaran langsung lewat akun facebook 'Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan'. Foto screenshot.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Saat publik berduka atas tragedi Truk Fuso seruduk 11 kendaraan yang menewaskan 5 orang di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kamis (19/11/2020), lalu, beredar video berisi ocehan seorang wanita yang mengatakan: ‘nyawa dibalas nyawa’.

Dalam video berdurasi 8 menit, 24 detik itu, wanita ini diketahui sedang live dengan nama akun facebook ‘Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan‘, saat sedang jalan-jalan naik mobil pribadi bersama suami dan putrinya melintasi Jalan Merdeka Kota Pematang Siantar, pada Kamis malam.  Kini, video itu pun viral.

Tidak diketahui jelas, ke mana arah ocehan pemilik akun facebook ‘Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan’ ini. Namun, netizen sangat menyayangkan ocehan ‘Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan‘ ini di saat orang lain sedang berduka.

Belakangan, akun ‘Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan’ itu menghilang dari facebook. Tapi, diantaranya sudah ada yang sempat mendownload video berisi ocehan wanita ini. Lihat videonya:

 

‘Karma Dibayar Tunai’

Dalam video yang diperoleh BENTENG SIANTAR, berikut isi ocehan wanita berambut pirang itu lewat akun facebook ‘Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan’. Wanita ini terlihat melakukan siaran langsung di akun Facebook miliknya.

Ia tampak berada di dalam mobil bersama suami dan putrinya. Suasana di mobil itu gelap karena sudah malam hari.

“Kami lagi JJM (jalan-jalan malam). Besok, mau makan besar,” katanya.

BacaTabrakan Maut di Siantar, Truk Fuso Seruduk 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, 5 Tewas

Kemudian, ketika putrinya mengangkat kaki ke dashboard mobil, ia menyinggung soal mobil pinjaman.

“Nggak apa-apalah. Mobil sendiri. Mobil pribadi. Bukan mobil pinjaman. Kayak yang sudah dead (meninggal),” ucapnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: