Ucapan Duka Radiapoh Atas Tragedi Fuso Rem Blong: Tulangku Ini Orang Baik

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban tragedi Truk Fuso rem blong yang menyeruduk 11 kendaraan di Jalan Asahan, tepatnya di dekat Kantor Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Kecamatan Siantar.

Radiapoh menyampaikan, jika musibah yang terjadi tersebut dilihat dari sisi kemanusiawian, memang sangat sulit diterima. Bahkan, tidak dapat diterima.

“Namun, sebagai orang yang punya kepercayaan, kita jangan menyesali peristiwa yang terjadi di tengah keluarga kita. Jangan terus bertanya, kenapa? kenapa? kenapa? Saya yakin, keluarga yang ditinggalkan memiliki kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” ucap Radiapoh.

Di rumah duka almarhum Carles Sianipar, Radiapoh menyampaikan kata-kata penguatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

BacaSupir Fuso: Rem Tangan Sudah Kutarik, Nggak Mempan, Truk Malah Makin Kencang

BacaData Lengkap Korban Maut Truk Rem Blong, 4 Orang Meninggal Masih Satu Keluarga

Secara khusus, Radiapoh menyampaikan nasehat kepada anak-anak almarhum, yakni Angel dan Gerald. Radiapoh meminta, kedua anak itu lebih sayang lagi kepada ibunya dan rajin membantu untuk meringankan beban ibu mereka.

“Berdoalah kalian untuk bapak yang sudah di surga. Berdoa juga bagi ibu kalian. Jadilah anak yang baik dan harus lebih sayang pada ibu kalian. Harus tabah menghadapi keadaan apa pun. Jika kalian taat, kelak kalian pasti akan dipakai Tuhan untuk sesuatu yang luar biasa,” ucap Radiapoh.

Share this: