Gerak Cepat Radiapoh, Bantu Pembangunan Jembatan Bah Tongguran yang Amblas

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga saat meninjau Jembatan Bah Tongguran yang amblas di Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Senin (23/11/2020).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bergerak cepat merespon keluhan masyarakat pasca Jembatan Bah Tongguran yang amblas di Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Senin (23/11/2020).

Radiapoh terlihat didampingi rombongan Relawan RHS-ZW turun langsung meninjau Jembatan Bah Tongguran yang amblas. Di sana, calon Bupati Simalungun nomor urut satu ini juga tampak berkomunikasi dengan warga sekitar.

Dalam kesempatan itu, Relawan RHS-ZW menyatakan kesiapannya untuk membantu pembangunan jalan darurat. Relawan RHS-ZW bersedia menyediakan pasir untuk digunakan sebagai bahan penyangga.

Bahkan, ketika jalan darurat untuk pejalan kaki dan kendaraan roda dua terbangun, Relawan RHS-ZW bersedia melakukan penjagaan, baik pada siang maupun malam hari.

BacaBanjir Tanah Jawa: Jembatan Ambruk dan Hewan Ternak Hilang

BacaPendapat Pakar Hukum Soal Pro dan Kontra Kartu Si Kerja Milik RHS-ZW

Sementara itu, Radiapoh mengatakan, jalan provinsi itu dapat segera diperbaiki. Sebab, lumpuhnya arus lalu lintas akan mengganggu perekonomian dan merugikan masyarakat.

“Kepada warga, tetaplah menjaga kesehatan dan bersabar,” ucap pria yang akrab disapa RHS ini.

Share this: