Melaju Kencang, Pengendara Asal Batubara Meninggal di Perdagangan

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP dalam insiden yang menewaskan pemotor asal Batubara, Selasa (5/1/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua sepedamotor terjadi di jalan lintas Siantar-Lima Puluh, tepatnya di Huta II, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/1/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam insiden itu, Dedi Gayo, pemotor asal Lingkungan VI, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, meninggal dunia.

Baca: Tabrakan dengan Mobil lalu Digilas Truk, Pelajar Tewas di Jalinsum Siantar-Perdagangan

Baca: Wanita Cantik Asal Limapuluh Pesta Sabu Bersama Pacar dan Teman di Perdagangan

Pria 41 tahun itu mengalami luka parah di bagian kepalanya dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Dedi mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK 6860 dari arah Lima Puluh menuju Siantar.

Saat berkendara, Dedi melaju dengan kencang dan mengambil jalur terlalu ke kanan. Akibatnya, saat tiba di lokasi kejadian, Dedi menabrak sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BK 2897 TBD yang datang dari arah berlawanan.

Sepeda motor Vixion itu dikendarai Nuriadi (46), warga Kampung Gunung, Nagori Bandar Jawa, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Sementara Nuriadi hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Karya Husada Perdagangan.

Baca: Kecelakaan, Karyawan Bank Syariah Mandiri Meninggal Dunia

Baca: Dua Kecelakaan Maut di Simalungun, Dua Korban Tewas

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian itu. Kata Ramadhan, pihaknya sudah menangani kejadian itu dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengendara Vario yang melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan,” jelas Ramadhan.

Share this: