Terbangun Karena Kaki Terasa Panas, Lima Orang Anaknya Dibawa Keluar dan Lolos dari Amuk Api

Share this:
BMG
Kebakaran cukup besar menghanguskan 4 unit rumah dan 1 gudang di Jalan Sudirman, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Simalungun, Minggu (11/4/2021) pagi.

SARIBUDOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Kebakaran besar telah menghanguskan 4 unit rumah dan 1 gudang di Jalan Sudirman, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (11/4/2021) pagi. Tiga dari empat rumah dan satu gudang merupakan milik Maringan Purba.

Sementara, satu rumah lainnya milik Thamrin Purba. Namun, dua rumah Maringan tersebut disewakan. Masing-masing kepada Lenni boru Manullang dan Tuahman Saragih.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, saat kebakaran terjadi, Lenni sedang tertidur. Lenni tiba-tiba terbangun karena merasakan panas di kakinya.

Kemudian, sesaat setelah bangun, Lenni mendapati api sudah berkobar dari sebelah rumahnya dan membakar dinding papan pembatas rumahnya dengan Tuahman.

BacaPertalite Dikira Air, Disiram ke Tikar, Api Mengganas Melalap Rumah di Saribudolok

Gudang milik Maringan Purba di Jalan Sudirman, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, turut dilalap api, Minggu (11/4/2021) pagi.

BacaKorsleting Listrik, Tiga Rumah Petani di Silimakuta Terbakar

Melihat itu, Lenni langsung membangunkan kelima anaknya. Mereka pun berlari keluar rumah dan berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan itu, warga setempat seketika keluar memberikan pertolongan. Begitu pula dengan personel Polsek Saribudolok dan Koramil 12/SD langsung turun usai mendapat informasi kejadian itu.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: