Terungkap, Pria Tak Bernyawa di Bah Tongguran Itu Ternyata Orang Hutabayu

Share this:
Sesosok mayat pria yang ditemukan di Sungai Bah Tongguran pada Selasa (11/5/2021), itu ternyata Dianson Sinaga, warga Huta Simpangan Bolon 1, Nagori Raja Maligas I, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Identitas pria yang ditemukan tak bernyawa di Sungai Bah Tongguran, Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, akhirnya terungkap.

Pria itu bernama Dianson Sinaga, warga Huta Simpangan Bolon 1, Nagori Raja Maligas I, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Bosar Maligas AKP August Manihuruk menjelaskan, terungkapnya identitas pemuda 23 tahun itu setelah informasi temuan jenazah itu disampaikan ke para pangulu yang ada di Kecamatan Bosar Maligas.

“Setelah itu, kita mendapat informasi bahwa sekitar empat hari lalu ada warga Huta Simpangan Bolon, Nagori Raja Maligas, yang tak kunjung pulang ke rumah,” kata August.

Selanjutnya, sambung August, pihaknya mencoba menghubungi Juliber Manurung, Pangulu Nagori Raja Maligas I.

“Kita meminta agar Pangulu Raja Maligas I dan keluarga yang anggota keluarganya tidak pulang itu untuk melihat jasad yang ditemukan di sungai,” terang August.

BacaHeboh! Pria Berkaos Abu-abu, Celana Jeans Ditemukan Tak Bernyawa di Bah Tongguran

BacaGeger Temuan Mayat di Hutan Martelu Purba, Korban Orang Tiga Runggu

Dan sesampainya di sungai tersebut, kata August, Hotdin Sinaga membenarkan bahwa jenazah tersebut merupakan anaknya Dianson Sinaga.

“Ayahnya mengenali pakaian yang dikenakan korban (Dianson),” ucap August.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: