Hore, Gaji ke-13 ASN Simalungun Cair, Lihat Tuh di Rekening!

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Simalungun, cair mulai Kamis (10/6/2021), hari ini. Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) diminta menuntaskan pencairan dalam tiga hari ke depan.

“Gaji ke-13 sudah mulai dicairkan hari ini. Saya perintahkan Kadis DPKAD mengupayakan tuntas tiga hari. Termasuk untuk ASN yang bertugas di desa dan kecamatan, serta tidak boleh ada pengutipan,” tegas Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Kamis (10/6/2021).

BacaRatusan Guru Honorer Simalungun Demo Tolak Pemangkasan Gaji Honor

BacaJeritan ASN Karo Jelang Idul Fitri: Bu Bupati Cory Sebayang, Gaji Kami Kok Belum Cair?

Pria yang akrab disapa RHS ini mengatakan, para ASN diharapkan memanfaatkan gaji ke-13 untuk kebutuhan pendidikan anak-anaknya, bukan dibelikan barang-barang atau dipakai jalan-jalan.

“Gunakan gaji ke-13 untuk pendidikan anak-anak. Jangan membeli barang-barang yang tidak perlu atau jalan-jalan. Apalagi di masa sulit di tengah pandemi Covid-19 ini, pemanfaatannya harus benar,” pesan Radiapoh.

BacaKeluarga Besar SMAN 1 Pematang Bandar Berbagi Kasih di Tengah Pandemi

BacaKabar Baik! Menkeu Pastikan Gaji ke-13 Cair

Sementara, Kepala DPKAD Simalungun Frans N Saragih menuturkan, pencairan gaji ke-13 ASN akan langsung disalurkan ke rekening masing-masing ASN.

Share this: