Pesan Terakhir Pria Asal Huta Bayu Itu Sebelum Akhiri Hidup, Mengharukan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Adi Sitohang disemayamkan di rumah duka, di Huta I, Nagori Marihat Mayang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, setelah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (13/6/2021).

HUTABAYURAJA, BENTENGSIANTAR.com– Adi Sitohang, pria asal Huta I, Nagori Marihat Mayang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Pria 33 tahun itu ditemukan kerabatnya bunuh diri di dapur rumah, Minggu (13/6/2021), pagi sekira pukul 05.30 WIB.

Bunuh diri itu dilakukan Adi dengan mengikat lehernya menggunakan kain sprei dan menggantung dirinya sendiri pada kayu broti di langit-langit dapur tersebut.

Setelah keluarga dan warga setempet mengetahui kejadian itu, tubuh Adi kemudian diturunkan.

Selanjutnya, Sulian, Bidan Desa setempat memeriksa jenazah Adi. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Adi. Namun, ada tanda bekas jeratan di leher.

Personel Polsekta Tanah Jawa yang mendapat informasi peristiwa itu juga turun ke sana untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BacaAlex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar Bunuh Diri, Begini Sosoknya

BacaDitangkap Saat Pungli Sopir Truk PT Unilever di KEK Sei Mangkei

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 1 helai kain sprei warna orange, celana jeans warna biru, celana dalam warna biru,1 mancis warna hijau, 1 bungkus rokok Union serta 1 lembar surat tulisan tangan Adi.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: