Beraksi di Rambung Merah, Seisi Rumah Dikuras, Malingnya Ini..

Share this:
BMG
Tiga kawanan pencuri masing-masing Umar Siregar alias Umay Ramadhana dan Sugito, ditangkap Polres Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Tiga kawanan pencuri beraksi di salah satu rumah di Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Tidak tanggung-tanggung, seluruh isi rumah dibawa kabur.

Ketiganya adalah Umar Siregar alias Umay (38), warga Gang Sukur, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, serta Ramadhana (38), dan Sugito (40), warga Rambung Merah, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, aksi pencurian itu dilakukan ketiga pelaku di rumah Rita Hariati Siregar. Tindak kriminal ini terungkap saat salah seorang anak Rita pulang ke rumah, pada Selasa (29/6/2021) sore.

Saat itu, anak Rita mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan rusak dan diikat menggunakan seutas kabel. Lalu, setelah masuk ke rumah, dia melihat rumah sudah dalam keadaan kosong.

BacaTernyata, Korban ‘Main Saham’ Ferry Sinamo Bukan Orang Sembarangan

BacaToko France Bakery Siantar Kemalingan, Ternyata Ulah Dua Pria Bertato Ini

Insiden tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Simalungun. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui bahwa Umar, Ramadhana, dan Sugito adalah pelakunya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: